Sewa Tenda Bandung Berpartisipasi Dalam Acara Pameran Pembangunan Jawa Barat LKPJ 2017.

Dalam acara Pameran Pembangunan Jawa Barat LKPJ 2017 ini kami dari sewa tenda bandung berpartisipasi dalam bentuk penyewaan Tenda Dekorasi untuk memebrikan pelayanan yang optimal sehingga acara dapat berlangsung dengan meriah. PAda acara yang digelar di areal gedung sate ini pada tanggal 19/03/18 dimana hadir dan membuka acara ini adalah Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan atau yang di kenal dengan Aher.

sewa tenda bandung

sewa tenda bandung


Acara ini cukup meriah dimana terdapat beberapa stand yang ada sebagai pengisi acara di sisi kiri dan kanan Halaman Depan Gedung Sate. Stand yang ikut serta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jawa Barat. Dimana Setiap stand OPD mempresentasikan hasil kerjanya di stand masing-masing baik menggunakan poster maupun visualisasi yang menarik para pengunjung.

Stand yang menarikperhatian dan merupakan satu kegiatan yang di berikan apresisi lebih oleh pemerintah jabar adalah stand dari samsat keliling. Di salah satu stand di bawah tenda yang di pesan kepada kami sewa tenda bandung  dihadrikan sebuah inovasi anak negri yang cukup menyita perhatian yakni Samsat Taping KTP Elektronik (Samping Katepel) dan layanan Samsat Keliling. KOnsep dan tema pada acara ini merupakan Pameran Pembangunan Jawa Barat bertemakan 10 Tahun Pengabdian Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat dimana sebagai salah satu bukti seputar berbagai capaian layanan Bapenda Jawa Barat.

Dengan kehadiran pameran ini diharapkan masyarakat dapat menilai sejauh mana kinerja yang telah di capai oleh pemerintah jawa barat selama di bawah kepemimpinan Aher. Karena tanpa adanya sumbangsih dan feed back dari masyarakat akan terasa hampa hasil yang telha di capai oleh pemerintah selama ini.

KAmi dari tim sewa tenda bandung cukup mengapresiasikan acara ini karena terdapat berbagai informasi yang jleas seputar capaian dari provinsi jawa barat selama ini bukan berdasarkan berita beirta semata.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Vendor Sewa Tenda Wilayah Bandung